"

Jumat, 18 Januari 2013

5 MAGIC FORMULA untuk mencegah risiko terkena kanker

 



  Kanker bisa menjadi ancaman serius terhadap banyak orang, banyak yang tidak berdaya.
  Yang paling penting adalah bagaimana cara melawan kanker dan pencegahan risiko terhadap kanker.
  Para spesialis di Modern Cancer Hospital Guangzhou ingin memperkenalkan 5 MAGIC FORMULA
melawan kanker
  1. 15 menit berjemur dibawah sinar matahari pagi
  Ini adalah salah satu cara terbaik dan termurah anti-kanker. Berjemur dapat meningkatkan produksi vitamin D di dalam tubuh. Vitamin D berperan penting dalam pencegahan kanker. Kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko terkena kanker usus besar, kanker prostat, kanker ovarium, dan kanker lambung. Tetapi juga jangan terkena paparan matahari yang terlalu terik dan terlalu lama karena itu dapat menyebabkan kanker kulit. Jadi yang terbaik adalah sekitar 15 menit, dibawah matahari pagi.
  2. Tidur/istirahat yang cukup, kira-kira 7 jam per hari
  Studi menunjukan bahwa wanita yang tidurnya kurang dari 7 jam per hari meningkatkan risiko terkena kanker payudara sebanyak 47%. Ini dikarenakan, sewaktu kita tidur kita mengeluarkan hormon melatonin yang dapat menekan produksi hormon estrogen, hasilnya dapat mengurangi kemungkinan risiko terkena kanker payudara.
  Ahli di Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan, tidur siang kira-kira jam 1, dapat meningkatkan aktifitas imun di tubuh dan dengan ini dapat mencegah kanker.
  3. Minum 6 gelas air/hari
  Studi menunjukan dengan meminum 6 gelas sehari dapat mengurangi kemungkinan kanker kantung kemih dan kolorektal sebanyak 45%. Karena air dapat melancarkan BAK, BAB yang artinya, dapat membersihkan sistem saluran kemih dan sistem kolorektal. Karena bila tidak dibersihkan, dapat meninggalkan zat yang tidak baik seperti, urea, uric acid.
  Kami juga merekomendasikan pada orang yang sudah berumur 40 keatas untuk melakukan kolonoskopi secara reguler, 1-2 kali/2-3 tahun.
  4. Minum red wine pada saat makan daging
  Red wine mengandung zat yang disebut resveratrol, dan zat ini ditemukan dapat mencegah efek kanker sistem pencernaan. Selain itu,Konsumsi daging merah (seperti, daging sapi, kambing, babi) kira-kira 500g per minggu saja. Karena konsumsi daging berlebihan dapat meningkatkan resiko kanker usus besar.
  5. Berjalan 1 jam sehari
  Berjalan selama 30menit setelah makan, atau berjalan sekitar 4 jam/minggu dapat mengurangi risiko kanker pankreas sebanyak 50%. Harvard University School of Public Health, menemukan bahwa, olahraga jalan sebanyak 1 jam/hari dapat mengurangi risiko terkena kanker kolorektal.
  Karena, kanker pankreas disebabkan oleh panas tubuh yang berlebihan. Berjalan bisa membakar kalori dan secara tidak langsung mencegah kanker pankreas. Selain itu, keringat dapat mengeluarkan zat karsinogenik seperti timah, strontium.
  Ahli di Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan, kesadaran atas kesehatan diri sendiri, dan juga penerapan hidup sehat sangatlah penting.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar